Cerita/Kisah dibalik Hero Mobile Legends Bang Bang | Wallpaper HD

HERO MOBILE LEGENDS – Bagi para gamers tentunya kalian pasti tahu tentang game yang satu ini. Game ini juga sudah memberikan effek permainan yang sangat meningkat drastis untuk para gamers. Dan jika kalian membuka artikel ini, tentu kalian sedang mempelajari hero-hero atau hanya ingin tahu bukan? Yuk langsung saja, chek it out…!!

Hero Mobile Legends Bang Bang


Hero Game Mobile Legends Bang Bang

Hero dalam game Mobile Legends Bang Bang tentu memiliki kemampuan istimewa pada diri mereka. Kemampuan yang dimiliki tentu berbeda-beda agar permainan lebih menarik untuk dimainkan.

Hero dalam Mobile Legends juga memiliki beberapa kelompok tersendiri, seperti Assassin, Mage, Support, Marksman, dan Tank. Tentu dalam kelompok tersebut mempunyai kelebihan masing-masing, akan tetapi ada juga hero yang termasuk ke dalam 2 kelompok tersebut.

Nah dibawah ini akan kami ceritakan kisah-kisah dari hero-hero yang ada di game Mobile Legends Bang Bang. Akan kami ceritakan berdasarkan kelompok, supaya lebih mudah untuk mencari hero apa yang sedang kamu cari. Berikut cerita misterius dibalik hero-hero yang ada di game Mobile Legends Bang Bang:

 

Cerita/Kisah Hero Game Mobile Legends – ASSASSIN

Dimulai dari kelompok Assassin, yaitu kelompok yang memiliki kemampuan hebat dalam mode menyerang. Hero-hero ini sangat bagus digunkan untuk anda yang suka dengan tipe penyerang. Berikut beberapa cerita dari hero tipe Assassin yang bisa kami ceritakan:

Hero Mobile Legends: Saber

Hero Mobile Legends SaberDi sebuah kabin planar raksasa, terdapat sebuah laboratorium dengan label 1718, berkumpul beberapa ilmuwan dari seluruh dunia. Ilmuwan-ilmuwan tersebut mengabdikan diri merka untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dengan teknologi canggih.

Ilmuwan-ilmuwan tersebut bermula dengan mengumpulkan berbagai DNA para ahli pedang dari ratusan ras yang berbeda. Dengan menggunakan teknologi yang canggih, mereka menciptakan seorang ahli pedang yang sangat mahir, ia dinamai dengan nama Saber.

Pedang yang dibuat mereka juga dapat membuat sebuah lubang ruang dan waktu. Sehingga Saber dapat meloncatinya ke tempat dan waktu kapanpun yang ia mau.

Setelah beberapa penantang yang tidak dapat dihitung jumlahnya ditarik ke Land of Dawn, Saber ternyata juga tertarik dengan tempat tersebut. Sehingga, Saber membuka susunan ruang dan waktu untuk pergi ke Land of Dawn. Hal itu dilakukan demi menemukan lawan dengan kekuatan yang setara dengannya.

Dengan melawan para penantang yang sangat hebat di Land of Dawn, di waktu itu pula, Saber mulai menikmati pertarungannya. Sampai-sampai ia tak ingin menyelesaikan pertarungannya bersama para penantang di sana.

 

Hero Mobile Legends: Karina

Hero Mobile Legends Karina

Para leluhur dari Dark Elf dulunya merupakan bangsawan Moon Elf. Akan tetapi godaan dari ilmu hitam membuat mereka untuk mengkhianati kepercayaan mereka.

Para Moon Elf yang meninggalkan jalan yang benar lalu kehilangan berkat dari Moon God. Dan secara perlahan mereka dikuasai oleh kekuatan hitam, kulit mereka berubah menjadi abu, tanpa cahaya sedikit pun.

Para Dark Elf yang hidup dengan bekerja sebagai Assassin untuk ras lainnya, merupakan Assassin yang terlahir dengan kemampuan untuk menggunakan kekuatan gelap dengan mudah. Karina adalah salah satu yang terbaik dari mereka, ia selalu melakukan pekerjaanya dengan sempurna.

Tetapi para Dark Elf semakin terjerat dalam kegelapan, mereka yang fanatik bahkan mengorbankan rakyatnya sendiri kepada iblis-iblis dari Shadow Abyss, semua hanya untuk kekuatan kegelapan.

Karina yang melihat hal ini terjadi di depan matanya sendiri, kemudian terpenuhi penuh rasa khawatir dan kebingungan. Dan ketika adik kesayangannya, Selena, dipilih menjadi pengorbanan selanjutnya. Karina akhirnya memutuskan bahwa ia harus melakukan sesuatu.

Kesedihan dan Penyesalan

Ia tak akan pernah membiarkan para iblis menyakiti adiknya. Karina pun melawan orang-orangnya sendiri dengan Twin Shadow Blade-nya. Akan tetapi bahkan Karina saja tidak bisa lepas dari kepungan para Dark Elf.

Kalah telak, Karina menyaksikan adiknya sendiri diambil oleh pesuruh Shadow Abyss. Tak berdaya, ia merasa penglihatannya mulai melemah saat tangisan adiknya terdengar semakin menjauh.

Kesedihan dan penyesalan memenuhi hati Karina. Ia berdoa kepada semua dewa-dewi yang ia ketahui, tetapi semua sia-sia, para Dark Elf telah mengangkat pedang mereka untuk mengakhiri hidup Karina, mereka dikejutkan dengan cahaya biru yang terpancar dari Twin Shadow Blade di tangan Karina.

Meskipun mereka telah meninggalkannya selama beribu-ribu tahun, tetap Mood God selalu memperhatikan para Elf, dan memberkati Karina di saat yang genting ini. Para Dark Elf tidak percaya apa yang sedang terjadi di depan mata mereka, dan mereka memilih untuk melarikan diri.

Kekuatan menetes dari Twin Shadow Blade-nya dan meresap ke dalam tubuhnya, menghilangkan semua kekuatan gelap dan menyembuhkan luka-luka yang ada. Dikuasai kemarahan atas kehilangan adiknya, Karina berdiri dan bersumpah untuk meninggalkan masa lalunya. Sejak hari itu, tidak ada iblis yang bisa kabur dari hukuman Moonshadow Blade-nya.

 

Hero Mobile Legends: Fanny

Hero Mobile Legends Fanny

Meski hanya seorang manusia biasa, Fanny tidak pernah menyerah akan mimpinya untuk bisa terbang. Dia menciptakan semacam jepitan besi untuk dirinya sendiri, dengan harapan ia bisa menggunakan benda itu untuk meraih permukaan tebing dan melesat diantara puncak-puncak gunung.

Setelah latihan terus-menerus di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya berhasil melesat di udara menjulukinya sebagai Blade of Freedom.

 

Hero Mobile Legends: Hayabusa

Hero Mobile Legends Hayabusa

Bertahun-tahun yang lalu, dewa dari ninja pertama menciptakan Order of The Scarlet Shadow, membentuk murid-murid yang luar biasa. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan terhadap Order ini mulai menyimpang, dan Scarlet Shadow terpecah menjadi dua sekte, Sekte Scarlet dan Sekte Shadow.

Konflik antara kedua sekte semakin hebat, bahkan sampai mengarahkan pedang terhadap satu sama lain. Untuk menghindari pertumpahan darah, kedua sekte memutuskan bahwa setiap sepuluh tahun sekali mereka akan memilih ninja Scarlet dan ninja Shadow terbaik untuk Duel.

Pemenangnya akan mendapatkan gelar “Scarlet Shadow Grandmaster”, di mana kedua sekte akan mengabdi sesuai dengan kode ninja yang telah ditinggalkan oleh dewa mereka. Sepuluh tahun yang lalu, muncul seorang ninja Shadow dengan kekuatan yang luar biasa yang hanya ditemukan sekali dalam ratusan tahun.

Walaupun sekte Scarlet mengakui kemampuannya dan mereka telah mengantisipasi hari di mana ninja Shadow ini akan mewarisi gelar Scarlet Shadow Grandmaster untuk menyatukan kedua sekte dan membangkitkan kembali Order of The Scarlet Shadow, sebuah kejadian mengerikan terjadi dan mengubah dunia ninja selamanya.

Ketika menjalankan misinya, ninja Shadow ini dengan brutal membunuh ketua sekte Scarlet dan pulang untuk menegaskan kekuasaanya terhadap kedua sekte ini.

Pengkhianatan

Mengkhianati teman sendiri adalah dosa yang tak termaafkan bagi para ninja, dan ninja dari kedua sekte tersebut geram dan memutuskan untuk mengambil tindakan. Mereka mengirim ninja paling elite dari masing-masing sekte untuk mengepung ninja Shadow ini.

Pertarungan ini menjadi pertarungan yang paling menghancurkan di dalam sejarah Scarlet Shadow. Seluruh ninja elit dari kedua sekte terbunuh, dan si Shadow yang terluka berhasil melarikan diri dari Scarlet Shadow.

Pertarungan ini telah melemahkan kekuatan dari kedua sekte tersebut, mempermalukan keduanya, dan perpecahan di antara mereka pun kembali muncul. Pada akhirnya, kedua sekte sepakat bahwa siapapun yang menemukan dan membunuh Shadow itu akan ditunjuk menjadi Scarlet Shadow Grandmaster.

Kepala keluarga dari sekte Shadow memilih Hayabusa yang masih muda untuk mengikuti pelatihan, mengajarkannya metode rahasia dari Shadow Manipulation tanpa syarat apapun, dan seperti yang telah diprediksikan, sepuluh tahun kemudian ia menjadi ninja terkuat yang pernah ada dari sekte Shadow, dan menunjukkan ninja Shadow yang sejati.

Namun, Hayabusa mengetahui dari lubuk hatinya yang terdalam bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk membunuh ninja Shadow sebelumnya. Ketika ninja Shadow itu datang kembali ke Land of Dawn, Hayabusa tahu bahwa tidak lama lagi hal itu akan terjadi.

 

Hero Mobile Legends: Natalia

Hero Mobile Legends Natalia

Natalia dibesarkan sejak kecil oleh The Church of Light dan dilatih sebagai salah satu anggota The Church’s Assassin. Dengan talentanya yang luar biasa, gadis muda ini tumbuh menjadi Assassin terbaik dari The Church’s Assassin.

Namun suatu hari, Natalia gagal menjalankan salah satu misinya sehingga menyebabkan Partner Natalia dalam misi tersebut mati. Walaupun Natalia dapat melarikan diri dengan bantuan Tigreal, hal ini menjadi sebuah pukulan yang sangat keras bagi ego Natalia yang amat bangga terhadap dirinya sendiri.

Untuk membuktikan keahliannya, Natalia memilih untuk mengasingkan diri ke daerah pinggiran, jauh dari The Empire dan The Church untuk menjalankan misi yang lebih berbahaya. Siapakah target Natalia sekarang? Apakah Natalia bisa mendapatkan kembali semua kejayaan yang pernah dia miliki dulu?

 

Hero Mobile Legend: Lancelot

Hero Mobile Legends Lancelot

Lancelot terlahir dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Saat umur yang masih muda, dia menunjukkan bakat yang indah dalam seni anggar, mendapatkan pujian dari orang-orang, begitu banyak sehingga dia terlalu senang dipuji.

Ketika Magical Tribes menyerang, Lancelot, yang baru saja mabuk-mabukan, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia lengah dan menyerang sekutu yang tersisa dan dia dikalahkan di pegunungan.

Setelah mendatangi Ratu Windsor, ia menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh di masa lalu.

Pada saat lancelot sedang mengobati dirinya di Swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia dapat mengintegrasikannya terhadap anggarnya, berpuncak pada manuver Shadow Step. Lalu dia mencoba untuk menginjakkan kakinya lagi ke dalam ring pertempuran untuk mencoba Skill barunya.

 

Hero Mobile Legends: Helcurt

Hero Mobile Legends Helcurt

Dalam museum sejarah Lord of Dawn, tercatat ada satu ras misterius yang pernah sekali membuat kerajaan yang begitu hebat. Ras ini diberkati dengan kekuatan yang bisa menyerap cahaya, sehingga mereka bisa menggelapkan sekitarnya untuk beberapa saat.

Tapi, ini bukanlah satu-satunya kemampuan yang mereka miliki, karena mereka juga mampu melewati ruang saat Anda berkedip, sehingga dapat mengejutkan lawan dengan serangan secara tiba-tiba.

Namun yang paling menakutkan dari mereka sebenarnya terletak pada ekor mereka, di mana terdapat sebuah ramuan yang berasal dari racun alami, sehingga siapapun yang cukup sial sampai menyentuhnya, mereka bisa mempersiapkan ucapan perpisahan terakhir mereka.

Sayangnya, ini jugalah yang mengakibatkan hancurnya ras mereka. Dalam sejarah, tidak tertulis secara jelas bagaimana ras ini musnah, akan tetapi, satu hal yang pasti bahwa ras ini pernah menginjakkan kakinya di Land of Dawn.

Sejak kemusnahan mereka, kehidupan manusia mulai berkembang dan semakin makmur, namun dalam buku sejarah tidak pernah terprediksikan bahwa suatu hari, makhluk ini secara perlahan akan merangkak naik lagi dari dalam kegelapan.

 

Hero Mobile Legends: Gusion

Hero Mobile Legends Gusion

Keluarga Paxley ialah salah satu keluarga penyihir yang paling kuat dan juga bergengsi di Land of Dawn, dan setiap anggota keluarga mereka dibesarkan untuk menjadi penyihir terbaik.

Di mata mereka, menjadi penyihir adalah pekerjaan yang paling suci dan mulia, dan siapapun yang mengayunkan pedang di pertarungan adalah orang yang lemah dan juga bodoh.

Namun, Gusion memutuskan untuk mematahkan kepercayaan itu. Putra ke-empat dari keluarga ini, Gusion, memperlihatkan ketertarikkannya terhadap elemen cahaya sejak kecil.

Akan tetapi dibandingkan dengan menghabiskan hari-harinya dengan buku, Gusion memilih menggunakan kendalinya terhadap cahaya untuk mengkaruniai dirinya kecepatan berlari hingga dapat mengitari lingkungan keluarganya hanya dalam hitungan menit, dan untuk memperkuat pedang peninggalan leluhurnya dengan energi cahaya yang sangat kuat.

Dia selalu yakin bahwa leluhurnya sangat keras kepala dan menentang keinginan mereka pada setiap kesempatan. Tiba waktu bagi Gusion untuk menjalani tes terpenting dalam keluarga Paxley ritual peralihan menjadi dewasa. Pada kesempatan itulah, waktu bagi Gusion untuk membuktikan dirinya,

Dengan kecepatan yang menyilaukan dalam pertarungan, lawan Gusion tidak mampu mengunci posisi Gusion, dan dengan pedang cahaya miliknya, dia memenangkan pertarungan bahkan sebelum lawannya sempat untuk melepaskan satupun mantra.

Para leluhur kagum akan wujud serta gaya bertarungnya yang luar biasa, namun berdasarkan anggapan mereka yang menentang pertarungan fisik dan kepatuhan mereka terhadap tradisi, mereka memberikan Gusion dua pilihan: untuk meninggalkan gaya bertarungnya, atau ditinggalkan oleh keluarganya.

Menghadapi kemalangan seperti itu dan tidak dapat mengendalikan sifat pemberontaknya yang serba bebas, Gusion memilih untuk meninggalkan keluarganya, dia yakin bahwa nantinya seluruh Land of Dawn akan mengenali namanya dan memahami kekuatannya.

 

Download Wallpaper HD Game Mobile Legends Bang Bang

Bagi kalian yang mau download Wallpaper HD dari setiap heronya, kami mohon maaf belum bisa memberikan filenya. Oleh karena itu, silahkan tunggu Update terbaru kami untuk mendapatkan Wallpaper HD dari setiap heronya.

_________________________________________

Penutup

Oke, sekian dulu hero mobile legend yang dapat kami sampaikan. Sebelumnya kami memeohon maaf apabila masih banyak hero yang belum kami sediakan. oleh karena itu, tunggu update terbaru kami untuk mengetahui cerita dibalik hero tersebut. Terima kasih.

Yakin Gak Mau Komen?

%d blogger menyukai ini: